Pages

Friday, December 21, 2012

Berapa jumlah negara di dunia?

IDEKONTEN - Pertanyaan iseng tapi menggelitik, Berapa jumlah negara di dunia?
Jujur saja, pertanyaan ini muncul setelah saya melihat gambar flagcounter dari sebuah blog yang saya kunjungi. Langsung saja image tersebut saya simpan dan inilah penampakannya ...
lambang bendera negara di dunia
lambang bendera negara di dunia
Pada gambar diatas terlihat ada 158 flags collected - 158 lambang bendera negara dari user yang pernah berkunjung ke alamat URL Blog tersebut.


Saya mencoba mencari di search Google dan menemukan data sebagai berikut :

Yahoo! Answers - http://id.answers.yahoo.com
Berapa jumlah negara di dunia?
Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyakada 194 negara
Wikipedia
Daftar negara menurut jumlah penduduk
Daftar negara menurut benua
Jadi, blog dari contoh yang saya tampilkan di atas ternyata sudah pernah dilirik oleh hampir 70% user dari berbagai belahan dunia.

No comments:

Post a Comment