Pages

Thursday, December 20, 2012

Macan Pulang ke Kandang

IDEKONTEN - Ketika saya menulis update status Facebook, begini:
(Minggu, 16/12) Akhirnya, Macan yg berkelana selama 18 tahun sudah pulang ke kandang. Sujud syukur Alhamdulillah. Kini tugas berat menanti, perlu kerjasama semua pihak. Memelihara macan hrs hati-hati dan waspada. Jangan sampai salah urus karena bs menggigit si pawang. Semoga si macan kerasan dan tidak pergi lagi
Kenapa beberapa teman langsung mengira bahwa saya adalah 'macan'yang pulang kandang? Hahaha, sungguh saya tidak layak menerima penghormatan itu karena saya hanya 'semut kecil'. Dan ... saat ini (mungkin) belum waktunya 'semut' pulang karena masih harus mencari gula di tanah seberang.

Yah, kemarin saya dan seluruh keluarga besar mendapat kebahagiaan serta kebanggaan menyambut datangnya si macan dalam kehidupan kami lagi setelah bertahun-tahun dia pergi jalan-jalan berwisata ke tempat lain yang asing.

WELCOME HOME!
Insya Allah, Keluarga besar (sampai anak cucu) siap mengamankan dan menjaga 'si macan'

2 comments: