Pages

Tuesday, December 18, 2012

Cara Promosi Toko Online

Cara Promosi Toko Online
IDEKONTEN - Banyak pilihan cara mempromosikan toko online. Ada yang berbayar dan ada juga yang gratisan. Masing-masing tentu saja mempunyai kekurangan dan kelebihan.

Cara promosi berbayar adalah menggunakan iklan baik di media online maupun media offline dengan kampanye URL online shop yang kita miliki. Harga iklan di media bervariasi tergantung kebijakan pemilik media. Anda bisa langsung berhubungan dengan pihak media atau melalui jasa agency (biro iklan) yang siap membantu dan menyiapkan semua kebutuhan yang anda perlukan. Jika lewat biro iklan maka anda akan berhemat waktu dan pikiran tetapi harus membayar jasa agency yang besarnya 2% - 3% dari harga iklan yang harus dibayarkan.


Cara promosi gratisan untuk toko online adalah sebagai berikut :
  • Aktif di forum internet marketing
  • Menggunakan grup dan pages Facebook yang mempunyai banyak anggota
  • Memberikan komentar di blog / forum yang banyak pengunjungnya
  • Menggunakan backlinks gaib dengan bersedekah sedikit rejeki pada mereka yang membutuhkan.
  • Silahkan ditambahkan sendiri ...
Apapun pilihan anda, sebuah toko online membutuhkan perjuangan, fokus, kerja keras dan selalu berdoa mohon petunjuk-Nya. Jika anda sudah bertekad untuk make money online khususnya dengan membangun toko online, maka anda harus siap mengoptimasi lapak jualan anda di internet secara lahir batin dan terus menerus agar bisa memetik hasilnya.

Bagaimana menurut anda?
Baca artikel : bisnis dropship

No comments:

Post a Comment