Pages

Wednesday, December 12, 2012

Bisnis di Rumah: Agen Pulsa Elektrik

Bisnis di Rumah: Agen Pulsa Elektrik

IDEKONTEN - Bisnis komunikasi khususnya jual beli pulsa tidak akan mati selama manusia tetap membutuhkan sarana komunikasi yang simple, mudah dan murah. Bisnis ini hampir dikata aman dan anti krisis walaupun terjadi guncangan ekonomi yang mengganggu perputaran bisnis lain. Selama orang masih mau berkomunikasi maka selama itu pula mereka akan membeli PULSA.
Agen Pulsa Elektrik
Agen Pulsa Elektrik

Saat ini hampir setiap orang mempunyai handphone, bahkan ada yang jumlahnya lebih dari satu. HP menjadi barang massal yang dibutuhkan banyak orang dan sudah bukan lagi termasuk barang mewah karena menjadi kebutuhan. Berbagai profesi dan umur sudah ber-HP. Ini adalah pasar potensial karena targetnya bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.

Jika anda mencari sebuah peluang usaha yang menjanjikan keuntungan, cobalah melirik untuk menjadi agen atau dealer pulsa elektrik. Bisnis ini mempunyai banyak potensi keuntungan untuk Anda.


Bisnis agen pulsa elektrik tidak membutuhkan modal besar. Anda tidak perlu sewa ruang usaha seperti kios, ruko atau gerai. Anda bisa melakukan bisnis sederhana ini sebagai bisnis sambilan untuk mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis lain yang sudah berjalan. Cukup dengan kebutuhan modal kecil anda sudah bisa jalan dan yang menarik adalah tingkat kembali modal sangat cepat.

Bisnis agen pulsa tidak memerlukan ijasah dan latar belakang pendidikan khusus. Apapun profesi anda, misalkan ibu rumah tangga, masih sekolah (pelajar atau mahasiswa), pegawai negeri, karyawan swasta, maupun pengangguran , dapat menjalankan bisnis sederhana ini. Syarat yang harus anda miliki adalah mempunyai HP sebagai sarana komunikasi, menyimpan deposit pulsa dan berjualan serta (tentu saja) kemauan.keras untuk menjual barang dagangan anda.

Cara menjadi agen pulsa elektrik adalah dengan menghubungi dealer atau master di dealer terdekat di kota anda. Ada beberapa dealer yang mengharuskan anda menyimpan deposit pulsa minimal Rp. 50.000,-, tanpa biaya pendaftaran dan sudah menggunakan chip all operator dengan 1 Simcard GSM/CDMA maupun pra dan pasca bayar sehingga anda bisa langsung membuka bisnis mandiri dengan biaya investasi kecil.

Server master dealer agen pulsa elektirk akan bekerja dan siap melayani transaksi selama 24 jam non stop untuk semua operator selular di Indonesia. Transaksi server yang cepat memproses data bisa memberikan keuntungan dengan potensi income melimpah dan kontinyu.

Tunggu apa lagi? Segera menjadi agen pulsa elektrik jika anda ingin belajar memulai bisnis dengan modal kecil. Semoga sukses!

No comments:

Post a Comment