Pages

Friday, December 14, 2012

Bisnis di Rumah : Jasa Penulis Artikel

Bisnis di Rumah : Jasa Penulis Artikel
IDEKONTEN - Dunia internet mulai dilirik banyak orang seperti politisi dan pejabat yang memerlukan pencitraan untuk menaikkan posisi tawarnya ke publik maupun para internet marketing yang berusaha melakuan bisnis di dunia maya - 'make money online' dengan membuat blog pribadi maupun website bisnis.

Tetapi, ada beberapa orang yang merasa kurang percaya diri untuk menuliskan artikel sendiri karena merasa bahwa kemampuannya dalam bahasa tulisan kurang bagus sehingga mereka lebih senang membayar 'ghost writer' yang menawarkan Jasa Penulis Artikel.


Yah, ada supply dan demand. Ada orang yang memilih pekerjaan menjadi penulis konten dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia karena ternyata ada permintaan konten yang besar dan menarik untuk ditekuni. Ini adalah peluang bisnis bagi anda yang hobi dan jago membuat artikel sesuai pesanan klien. Tentu saja tema tulisan sudah ditentukan oleh konsumen dan anda tinggal mengembangkannya menjadi sebuah artikel yang bagus, layak baca, enak alur tulisannya dan bisa menyampaikan pesan kepada pembaca.

Mencari peluang bisnis dengan modal minimalis ternyata tidak sulit karena anda bisa memulainya dari keterampilan yang Anda miliki. Modal potensi atau keterampilan menulis bisa membuat anda menghasilkan uang dari dunia online. Saat ini banyak penawaran jasa penulis artikel untuk web dan blog dengan harga mulai dari USD $ 1 per artikel untuk 150-200 kata per artikel. Harga terus meningkat seiring banyaknya jumlah kata dalam tulisan.

Hal yang penting anda perhatikan dalam menulis artikel adalah artikel yang dibuat harus merupakan artikel yang unik dan fresh content, lolos copyscape dan bukan merupakan hasil copy paste dari tulisan orang lain. Klien yang sudah akrab dengan internet pasti bisa menemukan artikel copas dengan berbagai program gratis yang berfungsi untuk meneliti kadar keaslian dan keunikan sebuah konten artikel. Jika anda hanya bisa melakukan copas maka yakinlah bahwa pasar konsumen anda akan segera tertutup.

Bisnis di bidang jasa penulis artikel terbuka lebar bagi anda yang berstatus pelajar, mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga yang mempunyai ketrampilan merangkai kata menjadi sebuah tulisan yang penuh makna. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memulai ide bisnis sederhana ini?

Baca ide bisnis yang lain : Agen Properti - Agen Pulsa Elektrik

No comments:

Post a Comment